Senin, 18 Agustus 2014

Sarapan ini bantu atasi ejakulasi dini


Ketidakmampuan pria mempertahankan ejakulasi kurang dari tiga menit bisa dikatakan ejakulasi dini. Apakah Anda mengalami demikian ? Berikut makanan-makanan yang perlu pria konsumsi ketika sarapan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (16/8/2014)

Telur

Vitamin D merupakan komponen kunci yang diyakini dapat meningkatkan dorongan untuk berhubungan seksual. Mengonsumsi setidaknya dua butir telur di pagi hari akan meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

Bubur gandum


Gandum mengandung serotonin, yakni bahan kimia alami yang sangat penting dalam mengurangi kecemasan dan stres. Sementara, ketika mengalami kecemasan dan stres yang berat seorang pria berisiko mengalami ejakulasi dini sehingga makan bubur gandum saat sarapan perlu dicoba.

Sereal


Sarapan dengan sereal memiliki tingkat keberhasilan tertinggi karena membuat Anda bertahan lebih lama di ranjang. Sereal mengandung senyawa tiamin dan niacin yang akan membuat Anda ereksi lebih lama dan kuat sehingga mencapai klimaks pun lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar