Jumat, 01 Agustus 2014

Agar payudara tidak kendur


Tidak ada satu pun wanita ingin kedua payudara yang dimiliki kendur. Kaum hawa adalah makhluk yang teramat sadar tentang bagian dada, dan selalu berusaha keras agar payudara yang dimiliki tetap terlihat kokoh dan sehat. Bahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sejumlah wanita memilih untuk melakukan operasi.

Sayang, usia tetap memengaruhi payudara yang dimiliki, yang berisiko mengalami kekenduran.

Di bawah ini ada beberapa cara sederhana agar payudara tidak kendur dan selalu tampak sehat, seperti dikutip Health Me Up.

Pertahankan berat badan stabil

Peningkatan atau penurunan berat badan dapat memengaruhi ukuran payudara wanita. Ketika wanita kehilangan banyak berat badan, lemak dari payudara juga akan berkurang. Berhubung jaringan payudara tidak dapat menyusut, maka akan terlihat kendur. Disarankan, wanita juga melakukan olahraga seperti angkat beban dan olahraga lain.

Berhenti merokok

Kulit akan keriput dan kulit akan kehilangan elastisitas dan fleksibilitas saat wanita rutin merokok. Jika payudara sudah mengalami kekenduran, merokok bisa menjadi alasan di balik itu. Dan jika Anda ingin payudara terlihat kokoh, segera berhenti merokok.

Kenakan bra saat berolahraga

Ketika Anda melakukan latihan kardio seperti treadmill, beberapa pendukung yang ada di dalam payudara seperti ligamen akan robek, yang menyebabkan payudara menjadi kendur. Kenakan bra saat melakukan aktivitas fisik, yang dapat mencegah terjadinya kekenduran.

Pijat payudara

Selain berolahraga, pijat payudara juga penting untuk menjaga dan meningkatkan elastisitas kulit. Pijat payudara Anda dengan minyak zaitun, dua atau tiga kali dalam seminggu, yang dipercaya ampuh membuat payudara terlihat kokoh.

0 komentar:

Posting Komentar