Jumat, 11 Juli 2014

Pengin bayi laki, makan buah ini

Hamil adalah momen paling ditunggu oleh pasangan suami-istri (pasutri). Bahkan, kebanyakan dari mereka sudah menginginkan jenis kelamin tertentu sebelum hamil.

Pisang



Bagi Anda yang menginginkan bayi laki-laki, maka cobalah makan pisang. Memang tidak ada yang pasti, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

Terlebih lagi, pisang memiliki kandungan kalium yang tinggi, dan menjadi kunci untuk hamil bayi laki-laki. Kalium diketahui membantu sperma laki-laki bertahan di dalam rahim, oleh karena itu cobalah makan dua buah pisang setiap hari.

Namun, selain pisang, masih ada dua buah lain yang diyakini bisa membantu Anda hamil bayi laki-laki. Berikut dua buah yang dapat membantu Anda hamil bayi laki-laki seperti dilansir Boldsky, Kamis (10/7/2014).

Jeruk

Jeruk mengandung banyak vitamin C sehingga kesehatan dan sistem kekebalan ibu secara keseluruhan pun tetap terjaga. Hamil bayi laki-laki dapat dibentuk jika kondisi wanita dan pria dalam kondisi yang baik. Karenanya, makan buah jeruk adalah keharusan.

Tomat

Tomat juga membantu untuk menjaga keseimbangan natrium-kalium di dalam tubuh dan vitamin C. Selain itu, konsumsi buah tomat juga membantu memertahankan keasaman (pH) yang tepat untuk pembuahan bayi laki-laki.

0 komentar:

Posting Komentar